Dinner and Playdate at BonChon

April 07, 2015


Senangnya makan di fast food buat gue dan teman-teman seperjuangan saat ini (baca: ibu-ibu beranak toddlers) salah satunya adalah karena mereka menyediakan playground for kids! Hahaaa.. jadi sang emak bisa makan dengan sedikit lebih tenang dan santai (sedikiiiiitt banget bedanya tapi lumayan lah yaaa..) sementara sang bocah bisa main dengan seru sambil bersosialisasi dengan teman-temannya.


BonChon sebenernya udah lama ada di Bandung, tapi bulan ini gue baru sempet icip-icip menunya karena janjian meetup di sana sama temen (yup, ibu-ibu juga and yup, bawa toddler juga.. :D). Yang menyenangkan dari francise fast food asal Korea ini, (beside those cool playground they provide, of course..hahaaa..) adalah mereka berkomitmen dengan "0gr Trans Fat", which means makanan mereka bebas dari lemak jenuh. Jadi kami para emak-emak lebih tenang untuk kasih makan anak-anak di sini. :)

Kami datang ke sana udah malem, jadi ga terlalu rame sama pengunjung lain. Q and Qila mainnya jadi bebas, playgroundnya cuma untuk berdua deh malem  itu, yay! Untungnya karena BonChon ini buka dari 10 pagi - 10 malem, kita jadi bisa santai deh makan sambil ngobrolnya, ga diburu-buru karena mereka mau tutup..


Nope! Kali ini no picture of the foods and beverages (sorry yaa!), karena sungguh ribet mau foto-foto dulu kalau bawa toddler gini. Mana udah laper juga gue, jadi begitu makanan dateng langsung deh dicomot! Tapi enak koo.. gue suka, S suka, Q juga doyan.. sayang udon-nya pedes, (meski pesennya yang ga pedes) padahal Q doyan banget udon..

So, buat para ibu-ibu yang pengen meetup tapi mau gak mau harus bawa bocah yang super ga bisa diem, BonChon bisa banget jadi salah satu alternatif tempat untuk makan sambil kumpul bocah.. :)

BonChon
Jl. Banda no. 23
Bandung

You Might Also Like

0 comments

The Dancing Fingers

Flickr Images