Sore Habis Hujan di Taman Super Hero

April 10, 2015


Sebenernya udah lama banget pengen main ke Taman Super Hero ini. Tapi berhubung tiap lewat selalu rameeeee banget, jadilah selalu berhenti di niat doang.. Siang ini kebetulan hujan. Gue dan Sat habis meetup sama temen di daerah situ. Qavi ikutlah udah pasti,hahaaa.. Setelah hujan reda, kita sempetin deh mampir ke TaSuRo. Demi rasa penasaran gue dan demi melengkapi blog post tentang taman-taman di kota Bandung ini, hahaaa..


Mungkin karena baru kelar hujan, jadinya Taman Super Hero kali ini sepi. Sayangnya Q gak gitu suka main di sini. Seneng sih dia liat patung-patung super heronya. Kecuali om Gatot Kaca, entah kenapa qavi ga mau banget deket-deket sama si om Gatot edisi half-robot ini. Selain Gatot Kaca ada juga patung Batman, Superman, Spiderman, dan yang satunya lagi masih jadi perdebatan antara gue dan Sats, apakah itu Flash atau Gundala si putra petir..


Taman Super Hero memang nggak terlalu besar dibanding taman-taman lainnya di kota Bandung. Tapi di sini ada playground-nya. *penting, dasar emak-emak!:P
Sayangnya playground di sini terbuat dari bahan yang keras, jadi agak khawatir kalau ngajak main toddler di sini. Lagian udah penuh juga sama kakak-kakak yang lebih besar, hehee..


Selain itu ada beberapa ayunan di sini, tapi udah penuh juga sama yang pada pacaran. Jadi akhirnya sore itu judulnya beneran cuma nengokin Taman Super Hero, foto-foto, jalan-jalan bentar lalu pergi lagi deh.. Not really much things to do if you bring a toddler. But may be more fun for preschooler and older.

You Might Also Like

0 comments

The Dancing Fingers

Flickr Images