What's Up Q - Qavi is Three!

March 06, 2016

Qavi is THREE!


OMG times really flies..!!

Kayaknya kemaren si bayi kicik ini kerjanya masih mimik-tidur-mimik-tidur, sekarang sehari tidur siang aja rasanya udah amazing banget! Hahahaaa.. Nggak laaahh.. lebay aja gue.. biar seruu..

Kado buat Q udah disiapin dari beberapa minggu yang lalu. Judulnya nemu blocks di Tokped, terus nanya Q maunya yang mana, lalu gue order aja mumpung barangnya lagi ada. Tahun lalu sempet order mainan parking garage gt soalnya di 3 toko dan semuanya habis! Akhirnya nggak dapet. Naaahh, daripada keulang lagi, mending siap-siap dari jauh hari, jadi kalau misal nggak dapet bisa cari alternatif lain buat kadonya.

Request kado bidey-nya sebenernya surprise egg. Yup! He's nearly three and never get a single surprise egg. Selama ini memang nggak pernah dikasih meski anaknya udah ngerti karena benda ini selalu ada di deket kasir supermarket. Bukan karena kami pelit, tapi kami sepakat untuk kasih apapun yang bentuknya barang itu by moment. Maunya tuh ada kenangan di tiap barang yang dia punya gituuu, biar dia lebih sayang sama barang-barangnya.

Jadilah kadonya satu kotak Surprise Egg seri Cars dan satu set Blocks seri mobil-mobilan.


Sehari sebelum tanggal 5, gue yang seperti biasa suka mendadak heboh dan ngeribetin diri sendiri ini tetiba pengen bikin dekorasi biar foto birthday-nya nggak garing, hahaaa.. Niatnya mau bikin dessert table tapi apalah daya sehari nggak cukup buat preparing karena mesti bolak-balik ke sana ke mari dan baru balik malem banget sampe rumah.


Akhirnya gue dibantuin S (dan sedikit debat, hahaa..) bikin satu bagian tembok rumah sedikit lebih kece dengan nempelin ini itu yang baru dikerjain dari tengah malem sampe subuh menjelang. Untung anaknya bangun siangan jadi kita masih ada waktu untuk tidur sedikit sebelum kasih birthday surprise hari itu.


Daaaann.. seperti biasa, Q yang anti banget jadi pusat perhatian, jadi koala nemplok emaknya karena pagi-pagi bangun tidur disodorin tiup lilin dan dinyanyiin "happy birthday" sama oma dan om-om nya.. padahal cuma segituan doang lho orang di rumah, tapi tetep aja nggak mau.. jadilah mesti dibujuk untuk tiup lilin dan buka kado, hahaaa..


Birthday Cake-nya kali ini beli aja, karena cake favoritnya Q itu Chocolate in box-nya Toko Coklat, jadi malem sebelumnya udah pesen ke sana, dan dikasih tulisan lucu banget sama chef-nya.. Thank you yaa ooommm~ ♥


Semangat banget buka kadonya setelah semua pada bubar dan nggak merhatiin Q lagi. Lalu pas tau dapet surprise egg, langsung dibuka semua dan dimainin si hadiah kecil di dalamnya! Terus bolak-balik di-keluar-masukkin ke egg shell-nya, hahaa.. kocak! Cokaltnya dimasukkin ke mangkok dan dicemilin terus. Enak juga coklatnya!

Terus si blocks-nya ternyata berhasil bikin Q mainan seharian. Bener-bener seharian bongkar pasang dilanjut pretend play dan seru-seruan bareng momonya.

I am beyond happy!



HAPPY BIRHTDAY, DEAR LITTLE PRINCE!
Be Honest, Be Silly, Be Kind, and Be Brave!
May there be the greatest adventures await.
We love you to infinity and beyond.
♥ momo and bubun ♥

You Might Also Like

5 comments

  1. Selamat ultah Qavi :)

    Hihihi samaan dgn ultah anakku yang saat usia tiga tahun, gak dipestain, tapi sengaja bikin dekorasi sendiri buat poto supaya ada kenangannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih tanteee.. :D
      Hihiii..iya kaaann?! Suka gatel deh rasanya pengen foto ultah anak ttp kece meski gak dipestain.. :P

      Delete
  2. Ikut bahagia baca postingan ini, aura positif. :)

    Salam,
    Roza.

    ReplyDelete
  3. Qavi, bahagia selalu sama mama papa ya, Nak. :)

    Salam,
    Rava.

    ReplyDelete

The Dancing Fingers

Flickr Images