The Very First Art Stage Jakarta 2016

August 16, 2016

Minggu lalu kami berkesempatan untuk datang ke acara perdana Art Stage Jakarta 2016 di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City. Beragam karya seni hasil artist-artist dari dalam dan luar Indonesia dipamerkan di beberapa ruangan hotel tersebut.




Gue dan S bukan kurator seni, sekedar suka menikmati dan mengagumi karya-karya seni yang dihasilkan orang. Karena itu gue nggak akan ngebahas panjang kali lebar soal karya-karya seni yang ada di Art Stage kemarin ya, cuma share karya-karya favorit yang sempet kita foto aja.

Maaf karena beberapa karya nggak dicantumin nama artist dan medianya, karena saya nan memory nya kurang sekece para reporter ini sungguh lupa foto-foto keterangan karyanya.. ^^!

Anyway, hope you enjoy..



Pen on Canvas

Ini detailnya, seluruhnya digambar dengan media pulpen dengan teknik scribble. 

Mulyana - Synthetic yarn, Cotton, Plastic web

Hikari Shimoda - Mix Media

Hikari Shimoda, look at those cute little stickers! ♥

Rubiks


Nggak sempet masuk ke area Contemporary Part 1 karena Q udah kelaperan jadi kita ngemil-ngemil cantik dulu di area makan depan Hall A sementara S masuk dan liat-liat ke sana sebentar. Intermezo - akuuuh iriiii.. VIP guess nya dapet dessert plate isi macaron sama mini cakes gituuu.. gak bisa dibeli pun karena memang disiapkan khusus hanya untuk VIPs. ^^!

Sebenernya ruang pamerannya luas banget dan masih banyak area yang belum sempat dikunjungi. Tapi kami cukup senang meski cuma bisa keliling 2-3 ruangan. Worth to see! Seru dan menyenangkan sekali lihat beragam hasil karya dari para talented artist out there..

Q juga kelihatannya cukup menikmati. Beberapa karya seni ada yang terbuat dari bahan-bahan atau barang-barang yang biasa dia lihat di rumah, jadi banyak juga yang bisa dijadikan bahan cerita dan diskusi selama keliling pameran. :)

You Might Also Like

0 comments

The Dancing Fingers

Flickr Images