March+ 2013 3rd Birthday Bash

August 27, 2016


Maafkan postingan kali ini yang super telat yaa.. Acara Birthday Bash-nya sebenernya udah jauh lewat, bulan April yang lalu. Tapi apalah daya draftnya baru kelar hari ini.. *lap keringet

Tahun ini adalah tahun ke-3 anak-anak March13+ ngerayain ultah akbar sama-sama. Kenapa perayaannya di bulan April? Kan biar semua udah kelar ulang tahunnya.. Konon katanya pamali kalau ngerayain ulang tahun sebelum tanggal lahirnya. Plus, ada babies April yang nyelip di sini, hihiii..  jadi nunggu semua kelar, dan nyocokkin waktu yang pas biar yang dateng bisa banyaaaakk..!!



Kali ini ultah akbar March13+ diadakan di Bogor, di rumah mama Melati, salah satu keluarga kami. Sengaja dipilih di rumah aja biar serunya nggak kepatok waktu, jadi bisa lama-lama. Soalnya yang datang rame, nggak hanya dari Bogor dan Jakarta, tapi ada juga keluarga kami yang datang dari Bandung dan bahkan jauh-jauh dari Kalimantan, lho!



Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, semua sudah direncanakan dari beberapa minggu sebelum hari-H. Bedanya, kali ini kami dapat sponsor buwanyaaaak banget baik dari para mama yang pada punya lapak dagangan dan juga dari beberapa pihak luar yang turut meramaikan acara, salah satunya wooden prop kece yang dibuat spesial untuk March13+ dari @bogorwoodcraft yang hampir selalu nongol di tiap foto.







Dekorasi kiriman @forgetmenotdiy berhasil bikin pohon-pohon di taman belakang tambah kece dengan gantungan pompom dan honeycomb. Mainan seru dari @toysrentkingdom disebar di taman untuk bikin sibuk para bocah. Setiap undangan yang hadir akan dapat t-shirt March13+ buatan @goji_agogo yang nyaman banget meski udara Bogor hari itu cukup panas, dan boleh pilih salah satu dari bando karakter lucu dari @baby_young_ribbons plus dapet goodie bag isi macem-macem dan majalah dari @ayahbunda_ juga. 








Makanan mah nggak usah ditanya lah yaa.. Di meja, dari pagi udah banyak tersebar berbagai jenis makanan bawaan para mama dan juga dari beberapa sponsor acara. Pempek yummy @deeliciously_dee bikin pengen nambah mulu! @warungencin dan @cupcakeslasagna juga berhasih bikin para mama mondar-mandir ke meja tempat makanan. 



Namanya juga emak-emak, doyan makan, doyan ngobrol, makan sambil ngobrol, makan lagi, ngobrol lagi, makan lagi.. gituuuu aja terus sepanjang acara, hahaaa..



Dessert table kami penuh berkat @molla_st @abc.dessert @aroemaniez dan @honesty_indo - yang punya peppermint tea juara (favorit baru gue!). Lalu masih ditambah dengan bukan satu, bukan dua, tapi TIGA BIRTHDAY CAKE kiriman @the_urbanmama ♥ makaciii mamods semuaaa!! ♥ 











Ada kakak-kakak dari @sanggarboni yang bikin beberapa macam kids activity untuk seru-seruan bareng para bocah. Para fotografer @geronimo_photography dari pagi udah ceklak-ceklik mondar-mandir sana-sini barengan @RumahSunatanID yang juga bikin videografi acara. Di akhir acara ada tante pesulap cantik @itsladydhiana yang sukses banget bikin anak-anak tetep super excited meski udah pada capek main seharian. 







Gamesnya banyak banget dan semua dapet hadiah macem-macem dari para sponsor, mulai dari voucher diskon sampai beragam produk untuk anak (dan ibunya juga, ihiy!). Thanks a bunch dear para sponsor baik yang dari dalam dan juga luar grup! Semoga next event bisa ikut meramaikan lagi yaa.. :)



Seluruh hadiah doorprize kompetisi, undian dan games pada acara March+13 3rd Birthday Bash ini merupakan persembahan dari.. 
@bellncell_kidsbatik
@langitrinjani
@hananabyhf
@kenbiandthejuniors
@hunbunn_baby
@goji_agogo
- @shakira.hijab
@deemande_
@restin_roobee
@bafinstore
@kaykay_id
@nipponshopper
@madeinsgp
@littlemarchdaycare
@gerai_s3hat
@deeliciously_dee
@jakartawoodentoys
@babycanlearn
@bagasipanda
@kastilanakbayi
@menthilis
@RumahSunatanID
@keewee.id
@kawaiiku.id
@kun1st_shop
@organiclub
@organiclub

Lalu ada voucher belanja dan potongn harga dari @bogorwoodcraft@babycanlearn@menthilis@oilermomma,@kemalahomeliving@kaykay_id@nadi.yoga@sanggarboni@naturayoga@toysrentkingdom@langitrinjani@hananabyhf@lmiraethnique, dan @tantesayur


pic from Allira Gravida



Daaaann.. maskasih juga untuk yang udah nambahin isian dari goodie bag yang didapat tiap anak:
- Pernak-pernik sensory bottle dari @kelontong_elok.
- Majalah Ayah Bunda dan Disney Junior dari @ayahbunda_
- Growjar dari @growboxbdg yang bakal ditumbuhi jamur nantinya.
- Cookies @dapurbudar yang langsung habis dalam sekejap dimakan bocah kelar mandi besok paginya, hihiii.
- Felt magnet imut buatan @missya_syarah yang udah nangkring di pintu kulkas.
- Origami binatang lucu dari mama @rosaadelina
- Gummy bear vitamin (favorit Q banget ini mah..) dari @sohonatural #fitkomgummy


Big thanks to the whole family of March13+, keluarga baru yang selalu bisa dijadikan tempat bersandar berkeluh kesah maupun hepi-hepi ngakak jam berapapun sepanjang hari sepanjang tahun tanpa terpengaruh libur nasional! ♥ ♥ ♥ 



Makasi juga para mama panitia dari Event Planner Jakarta @marchelebrate dan Event Planner Bandung @maple_eventplanner  yang sama-sama lahir dari grup kece ini. 

Makasih banyak dear Yana @hananafajar, sang koordinator merangkap MC kondang yang selalu bisa kami andalkan, hehee. Loph yu Yanaaa! and Melati too! Makasih banyak udah bersedia rumahnya kami acak-acak dan kotor berantakan. 

Serta tak lupa si artist kece yang kmaren baru join langsung disodorin kerjaan selemari buat keperluan seluruh desain karakter dan pernak-pernik 3rd birthday kali ini @yona_yu, yang rela begadang berhari-hari demi kamiiii.. maacih ya yooonn! :x

Couldn't thank you girls enough for all the joy maaakk.. I love you lah pokonya.. Mwah mwah mwaaahh~ !
*kisskiss mamak-mamak MBC atu-atu!

Semoga keluarga kita akur-akur terus semua.. semoga anak-anak bisa terus berteman sampai kapanpun.. ♥

You Might Also Like

0 comments

The Dancing Fingers

Flickr Images