Weekend Getaway - Clubhuis Pesona Alam Puncak, Bogor

June 15, 2016

A super quick getaway..


Karena para papas hari itu ada meeting, jadi kami semacam "ngintilin" mereka gitu ke Puncak. Lumayan kan, bisa refreshing sejenak dari suasana dan udara kota, ihiiiyyy..






Januari lalu, gue, Lisa dan anak-anak main ke Pesona Alam Resort & Spa di Puncak, Bogor. Nggak nginep sih, pulang-pergi aja, dan kita cuma main-main di sekitaran hutan dan villa-nya Pesona Alam. Tapiiii.. seru banget deh, main di tengah hutan pinus! Kita ngumpulin ranting-ranting, buah pohon cemara, main bola, lari sana sini, dan tiduran di atas rumput dengan pemandangan pohon pinus.. ♥






Di tengah hutan pinus ini, ada cafe kecil yang homey banget.. Clubhuis namanya. Clubhuis ini nyediain berbagai menu minuman dan makanan ringan. Kopinya buatan Bengawan Solo Coffee, one of my favorite local coffee shop. Karena siang itu panaaaas banget, iced coffee udah paling pas deh buat temen nikmatin pemandangan hijau di sekeliling. Sementara anak-anak happy banget main di hammock yang dipasang di sekitar Clubhuis.



Clubhuis ini settingannya instagramable banget! Seluruh bagian dari tempat ini kayaknya bisa banget dijadiin foto kece buat mejeng di Instagram. Even the smallest part! See for yourself..









Setelah puas main-main di tengah hutan pinus, mama-mama ngopi cantik dan anak-anak kelar makan siang, kami memutuskan untuk main ke daerah Villa-nya Pesona Alam, nggak jauh dari Clubhuis. Fasilitas di Pesona Alam Villa ini ternyata cukup lengkap lho untuk liburan keluarga. Ada kolam renang anak dan dewasa, playground anak-anak, juga beberapa area untuk santai keluarga yang dilengkapi dengan sofa dan meja.









Menjelang malam kami kembali ke Clubhuis. Karena S belum selesai dengan kerjaannya, kami santai-santai lagi di Clubhuis, sambil nyemil dan (lagi-lagi) ngopi cantiks, sampai akhirnya anak-anak ketiduran di sofa, hihiii..







Suasana Clubhuis di malam hari ternyata juga menyenangkan. Dengan lighting di sana sini, tetep keren banget buat foto-foto. ♥



Pengen deh kapan-kapan coba nginep di Villa nya. Keliling hutan pinus malem-malem kayaknya seru juga..

Nitey nite.. ♥


>> Clubhuis Pesona Alam <<
Jalan Taman Safari 101
Cisarua, Puncak
Bogor - Indonesia

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaa the boys seseruan di puncak! enak banget ya tempatnya, pryt.. playground, kolam renang, hutan pinus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa.. seru deh mereka sampe habis energi lebih cepet karena main di hutan seharian, hihi..

      Delete

The Dancing Fingers

Flickr Images