Holiday In Semarang - Kampung Laut Semarang.

July 01, 2016

06.01.2016 - masih postingan super telat dari liburan kami di Semarang.


Ini bukan kali pertama kami main ke Kampung Laut. Sejak sebelum menikah dulu, momo-ibu sering sekali ngajak makan di sini tiap kami main ke Semarang. Suasananya asyik, benar-benar berasa di pinggir laut. Makanannya juga enak. Puas rasanya kalau kumpul keluarga dan makan-makan di Kampung Laut.





Tapi kali ini kami datang bersama para bocah. Luckily di sini ada playground untuk anak-anak. Mereka bisa main sepeda, jungkat-jungkit, ayunan, perosotan, dan bisa lari-lari sepuasnya karena area bermainnya cukup luas.







Kami datang saat makan siang, ternyata Kampung Laut sepi sekali saat siang. Biasanya, kalau datang malam pasti rameee.. Sayangnya pelayanan mereka saat itu agak mengecewakan. Beberapa pesanan sampai harus kami ulang beberapa kali, entah waiter-nya lupa atau bagian dapur yang lupa. Pesanan kami datang lamaaa sekali. Selain itu, dibandingkan dengan saat terakhir kali kami ke sana, rasanya harga seluruh menu naik cukup jauh dan jadi terasa mahal sekali. :(




The good thing is, semua makanan-nya masih tetap terasa enak. Jadi meski muka berminyak badan keringetan karena udara tepi laut yang super lengket, tapi hati senang karena kenyang makan enyak.. Q suka sekali dengan kepitingnya. Anak-anak makan lahap sekali! Mungkin mereka sudah sangat lapar karena menunggu cukup lama ditambah lelah setelah main-main di playground..


It was a nice trip..

Kami kembali ke Bandung naik kereta malam itu. Makan malam di kereta karena jam keberangkatannya nanggung sementara kami belum sempat makan malam. Ternyata, makan di kereta ok juga, yaa..?! Makanannya cukup enak, meski pilihan makanannya sangat terbatas.

Anyway, holiday is coming real soon..
Mau pada liburan ke mana nih Lebaran tahun ini?


>> Kampung Laut <<
Komp. Puri Maerokoco
PRPP, Semarang
Central Java
Indonesia

(024) 7617289

You Might Also Like

1 comments

  1. Tempat main anaknya asik banget deh, dari kayu gitu. Terus aku fokus ke kepitingnya, huhuhu

    Salam,
    Puput

    ReplyDelete

The Dancing Fingers

Flickr Images