Aditamas On Vacation - Warung Joglo Bu Rini, Salatiga

March 02, 2017


Oke, mari kita nyicil lagi review hasil liburan awal taun ini..

Lagi tenar banget Warung Joglo Bu Rini ini.. Bayangain aja, kami dateng nggak lama dari jam makan siang - maksud hati biar gak terlalu rame gitu di sananya, eh malah kehabisan segala macem yang ada di menu dong..!

Seperti biasa kalau liburan ke Semarang, kulineran dan jalan-jalan sepanjang minggu atau selama di sana judulnya. Buat kami yang orang Bandung, makan di pinggir sawah rasanya sih nggak spesial banget gimanaaaa gitu ya, biasa aja. Tapi ternyata di Salatiga ini, resto pinggir sawah laku keras!


Sayang banget nggak bisa nyobain beragam makanan (dan nggak sempet foto juga!) karena banyakan sudah sold out (dan makanan sampai langsung di-hap!). Pisang goreng dan kawan-kawannya sih rasanya biasa aja, nothing special.


Karena nggak kebagian duduk di dalam, jadilah kami duduk di halaman belakang Joglo. Enak sih adem semilir angin berhembus, tapi teriiiikkk banget mataharinya.. Saran gue sih kalau mau dateng ke Warung Joglo Bu Rini ini pagi-pagi sekalian, makanan masih ada, udaranya juga masih adem..

Bagian joglo memang dibikin selayaknya joglo, tapi sayang bangku dan meja di bagian luar joglo nggak sesuai tema dan cenderung terlalu maksa, kaya yang - nggak ada tempat lagi jadi yuk kita gelar meja dan kursi plastik di sini aja buat pengunjung kalau pas lagi rame banget - gitu lho..




>> Warung Joglo Bu Rini <<
Jalan Mawar, Sidorejo
Salatiga - Indonesia

You Might Also Like

2 comments

The Dancing Fingers

Flickr Images