Aditamas On Vacation - Patio Restaurant by Plataran Borobudur, Magelang

March 04, 2017


Niatnya pengen main ke Amanjiwo, sampe gerbang kecewa berats karena ternyata mulai akhir Desember 2016 setiap pengunjung yang masuk, makan - nggak makan, turun - nggak turun, anak-anak atau dewasa, semua kena charge seharga yang warbyazak sekali! Akhirnya kami mundur teratur dan melipir ke Resort lain sekitar situ yang lebih ramah di kantong..

Dari sisi designer, gue dan S sangat mengerti kenapa Amanjiwo kasih tarif (yang mahal banget) untuk setiap pengunjung yang ingin masuk ke sana. Jadi yasudlah, nggak usah didebat. Siapa tau besok-besok bisa nginep sana, atau dapet undangan langsung dari Masnya yang punya untuk main-main ke sana, heheee..




Anyway, dari hasil tanya-tanya satpam sekitar, kami dapet info soal Plataran Borobudur Resort & Spa. Karena udah tanggung sampe area Borobudur situ, akhirnya kami melipir deh ke sana sekedar ngemil cantik.



Sampe Plataran Borobudur jadi pengen icip ngineeeeeeppp.. Asri banget tempatnya, adeeeeemmm..
Enak kayaknya nginep 2-3 hari di sana, nikmatin suasana sekitar, jogging di antara pohon-pohon rindang, dan mungkin bisa main-main ke Punthuk Setumbu menjelang pagi ala-ala Cinta - Rangga, ihiiyy.. Tapi hari itu judulnya cuma melipir sekejap, jadi cukup nikmatin es kelapa muda di Patio, restonya Plataran Borobudur, sambil lanjut foto-foto..



Dusun Tanjungan, Borobudur
Magelang, Central Java
Indonesia

You Might Also Like

1 comments

The Dancing Fingers

Flickr Images