March+ 13 Playdate - Finger Painting

November 23, 2015

Hi! How's your weekend?



Playdate March+ minggu lalu kita jadwalin di hari Sabtu. Seperti biasa, kami potluck, masing-masing bawa makanan buat di-share rame-rame. Menu hari ini adalah nasi, mie goreng, ayam goreng, capcay, dan cream soup. Ada juga donat dan brownies buat cemal-cemilnya. Hwaaaa.. seneng deh kalau udah meetup gini banyak makanaaann..!! Hihiiii..



Kita main finger painting Sabtu ini. Bikin catnya sendiri, pakai tepung + air + pewarna makanan. Campur aja semua jadi satu! Takarannya? Suka-suka! Hahaaa.. diaduk terus dikira-kira aja sih maunya sekental apa..

Untuk media alasnya, pakai kertas yang agak tebel yah! Canson watercolor oke tuh. Kertas Concord atau Manila boleh juga. Kita pakai kertas hvs biasa, jadinya sebentar-sebentar para bocah minta kertas baru karena yang lama udah basah.





Karena hari sudah sore dan di luar habis hujan, jadilah kita main finger paint di dalam rumah. No problemo! Pakai aja alas tahan air dan atau koran beberapa lapis biar lantai nggak terlalu becek. Namanya juga bocah mainan cat, jadi jangan berharap lantai rumah bakalan mulus tak bercorak ya moms! ;)











Anyway, anak-anak happy banget main cat! Ada yang suka mainin cat pakai tangannya langsung, sementara yang lain lebih memilih pakai kuas. Daaann.. ada juga yang nggak tertarik finger painting dan malah asyik lari-lari atau main mainan yang lain! Hahaaa..



You Might Also Like

2 comments

  1. wiken yang seruuuu..., duh boleh gabung gak sih meski BC-nya beda hihihi *mupeng*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiihhh..boleh banget lah taaa.. yuks sini kalo ke Bandung berkabar-kabar, kita meetup n playdate bareng..!! :D

      Delete

The Dancing Fingers

Flickr Images