March+ 13 Playdate - Buttons Everywhere!

December 09, 2015

Minggu lalu nggak sempet bikin playdate, karena masing2 pada punya planning beda-beda plus hujan yang lagi sering banget turun nggak tanggung-tangguhng dan bikin sebagian besar dari kami yang ngangkot dan naik motor jadi mager..

Steamboat Shabu buat maksi anak-anak (dan ibunya) hari ini, yay!
Playdate minggu ini kita majuin jadi Selasa, dan tetap di rumah mama Lisa, hehee.. daaan, karena dua minggu lalu kita kehabisan kancing dan nggak kelar bikin wall art nya, kali ini kita ulang dengan kancing yang lebih bwanyaaaaakkkk..!!


Hari itu kita disamperin Bunda Ade sekeluarga dari Jakarta yang lagi liburan di Bandung. Kenzie juga ikutan main kancing doong pastinyaaa..!!


Anteng banget deh anak-anak ini. Ada yang seneng banget mainin lem, sibuk bolak balik nemplokin lem ke kertas sampe minta kertas tambahan. Ada juga yang nggak mau jarinya lengket, jadi minta tolong ibunya buat ngolesin lem.


Dan ternyataaa masih ada juga yang pengen icip-icip rasa kancing. Antara pengen icip sama pengen menguji kesabaran emaknya mungkin, hahaa..


Seru deh main kancing hari ini. Masing-masing nempelin kancing warna-warni di atas kertas yang sudah di-print inisial nama mereka. Nggak perlu rapih lah, namanya juga bocah. Yang penting fun tentunya!


Anak-anak jadi berlatih untuk bersabar, latihan motorik halus juga, karena mesti nempelin kancing satu-satu ke bagian kertas yang sudah diberi lem. Selain itu mereka juga kita ajak mengenal benda, bentuk, ukuran dan warna. Bonusnya? Hasil karya kece yang bisa dipajang di wall of fame si kecil pas pulang ke rumah nanti..!! 

See? Dengan bermain, anak-anak sebenernya bisa belajar banyak hal sekaligus, lho. Jadi jangan bosen nemenin mereka main ya moms n dads! ;)

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah, boleh juga nih, buat dijadiin gift ke seseorang :D

    Salam,
    Senya

    ReplyDelete

The Dancing Fingers

Flickr Images