Holiday In Semarang - Susan Spa & Resort

April 12, 2016

03/01/2016

Masih cerita seputar liburan kami di Semarang awal tahun ini...

Kalau judulnya liburan ke Semarang, Yangkung sama Yangti pasti ngajak jalan-jalan keliling tempat-tempat asyik. Kali ini kita diajak main ke Susan Spa & Resort yang letaknya di daerah Bandungan, Jawa Tengah. Bandungan itu bisa dibilang daerah dinginnya Semarang, mungkin hampir sama lah yaa, sama Lembang-nya Bandung, adeeemmm..


Susan Spa & Resort ini punya beberapa fasilitas dalam satu kawasan. Tempat menginap, restoran, kolam renang indoor, taman kecil menyenangkan dengan berbagai jenis burung dan bunga, sampai venue untung wedding day lengkap dengan chapel-nya, plus bonus pemandangan sekeliling resort yang kece karena letaknya yang berada di lereng gunung Ungaran.


Nggak sempet foto makanannya karena udah keburu pada laper. Jadinya kita foto-foto sambil keliling tempatnya aja. Turun dari restoran yang berada di bagian atas, ada kolam renang indoor dan ruangan fitnes. Nginep atau nggak, kita boleh kok berenang di sini. Ada kolam air hangatnya juga, lho!


Turun lagi, ada cafe yang bersebelahan dengan playground anak-anak. Bahagia banget deh rasanya nemu playground anak di tempat umum, apalagi di deket cafe atau resto.. *namanya juga emak-emak, hahahaaaaa.. Anak senang ibu bisa ngopi-ngopi dengan tenaaaaannggg.. Tapi kali ini kita nggak ngopi, di situ. Q main sebentar di playground yang kebetulan lagi kosong, lalu kita lanjutin lagi keliling Susan Spa & Resort.


Turun dari cafe dan playground, ada La Kana Royal Wedding Venue. Area ini biasa digunakan untuk acara pernikahan. Ada chapel dengan background alam pegunungan di sini.. ♥


Seru juga kayaknya kapan-kapan nginep di sini.. Berhubung jadwal "touring" kami masih berderet, hari itu kami mampir liat-liat aja. Keliling Susan Spa & Resort aja bisa seharian, main di taman, liat-liat koleksi bunga dan burung mereka. Di luar resort juga ada beberapa kuda yang siap untuk ditunggangi dan ngajak kita keliling area pegunungan yang sejuk, lho.


Buat yang mau ke daerah Bandungan, Susan Spa & Resort bisa jadi alternatif tempat menginap yang seru. Have a nice holiday!


>> Susan Spa & Resort <<
Jalan Gintungan Utara, Dusun Piyoto
Bandungan, Jawa Tengah
(0298) 711766

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaah tempatnya oke banget ya untuk nginep dengan bocah! Thanks reviewnya Pryt.. Ntar klo mau roadtrip ke Museum Kereta boleh nih nginep dsini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke banget ini Allira.. Belum nyoba nginep langsung sih, jadi g bisa komen soal hotelnya.. Tapi over all kalau diliat sebagai pengunjung sih menurut gue cocok banget untuk liburan keluarga..

      Selamat mencoba.. Jangan lupa review yah kalau sempet nyobain nginep di sana.. ;)

      Delete

The Dancing Fingers

Flickr Images