Kids Land PVJ Bandung, Indoor Playground Favorit Baru Q and Friends!

November 06, 2016


Bulan Juli kemarin denger kabar kalau ada voucher promo dari Qoo10 Indonesia untuk tiket masuk ke Kids Land PVJ Bandung. Dasar emak-emak yaa, denger diskonan playground langsung deh diserbu! Gimana nggak? Diskonnya lebih dari setengah harga, what a good deal! Akhrinya saya dan emak-emak lain di grup teracuni dan beli bareng-bareng deh itu voucher dan cuss meetup di Paris Van Java Mall untuk playdate rame-rame ke Kids Land.



Kalau mau ke Kids Land, kita bisa naik eskalator dari samping Inul Vista, lokasinya persis di sebelah Boulder Trampoline (ini baru juga di PVJ, belum nyobain karena Q nggak mau diajakin ke sana, padahal emaknya mah pengen banget, hahaa..). Jangan lupa bawa kaos kaki untuk anak dan pendampingnya ya! Selama di dalam semua pengunjung wajib pakai kaos kaki. Ada locker dengan kunci untuk menyimpan barang, jadi nggak perlu ribet bawa ini itu selama main di area Kids Land.


Perdana ke sini, karena dari luar udah liat jejeran Lego yang dipajang di lemari, alhasil si bocah satu ini nggak mau dong diajak keliling area Kids Land. Dari awal dateng sampe waktu habis, betah banget nangkring di Lego World-nya. Dua jam ajjaaaaa nemenin bocah main Lego..!! Hahaaa.. bagus nak, kamu konsisten sekali!


Lego World di Kids Land ini punya koleksi Lego yang cukup beragam. Lego City, Lego Friends, Star Wars, ada juga beberapa seri Lego Duplo seperti Sophia The First. Masing-masing seri dibagi menjadi beberapa part, lalu dimasukkan ke dalam box yang berbeda. Setiap anak hanya boleh pinjam 1 box, kalau mau pinjam box lain, yang sebelumya harus dikembaliin dulu. Bagus yaa, jadi ngajarin anak-anak juga untuk beresin mainan setelah dipakai, belajar antri, belajar sabar, hehee.. Dengan cara ini, parts Lego-nya juga jadi nggak akan bercampur satu sama lain, jadi gampang juga beres-beresnya. Sayangnya, udah dengan sistem kaya gitu tapi tetep aja ada beberapa parts yang hilang.


Anyway, kali ini saya cuma bahas Lego World-nya Kids Land aja yaa.. Next time begitu masuk harus langsung ajak Q keliling dulu nih sebelum menclok dan gak keluar-keluar dari area Lego!

>> Kids Land <<
Paris Van Java
Sukajadi 169 Bandung
Indonesia

You Might Also Like

1 comments

The Dancing Fingers

Flickr Images