Art, Craft & Design - Street Stage Festival 2016

May 29, 2016


Awal bulan lalu kami main ke Street Stage di East Point Temporal - Cicaheum, Bandung. Agak yakin-gak-yakin waktu nyari tempatnya, soalnya gak ada spanduk atau pertanda ada event apapun di sekitar venue-nya, cuma ada flyer kecil yang ditempel di depan gerbang pabrik yang mana hampir gak keliatan pas kita lewat.



Pamerannya di dalam gedung, cukup luas dengan lighting yang ok banget. Menyenangkan deh liat hasil karya seniman-seniman lokal kita yang kece-kece ini. Karya yang ditampilkan macem-macem, dari mural hingga produk artwork yang ready to sell. Selain itu ada juga video mapping plus art installation.



Q ikut menikmati sekali jalan-jalan minggu malam kita ke pameran kali ini, termasuk saat nonton video mapping plus instalasi yang menyerupai langit. Nggak nyangka si unyil satu ini bisa duduk asyik mantengin layar besar yang dipenuhi warna warni aurora, bintang dan awan.


Q juga seneng banget waktu lihat live drawing dari om-om artists yang menggambar di atas sepasang sepatu kanvas dengan berbagai media yang berbeda. 


Sempet nyicipin street food-nya juga, karena penasaran liat booth Jonn & Sons yang cukup bikin hati ingin melirik terus-terusan ke sana, hihii.. Kami pesen Astro Bun dengan bun warna pink (request dari bocah - burger merah!). It was so yummy - minus the weird fried spinach. Mungkin kalau bayam goreng tepungnya digoreng tepat sebelum disajikan gak bakalan jadi alot kayak pas kita makan malam itu..










You Might Also Like

5 comments

  1. Acaranya asyik banget ya! Seru deh Bandung memang banyak ya event kreatifnya yang bisa bikin emak dan anak seneng. Jadi inget dulu pernah ikutan Helar Fest dan Pecha Kucha Night di Bandung. Masih tak terlupakan serunya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allira..
      Iyaaa.. Bandung makin banyak sekarang art and design events nya.. Lumayan buat seru-seruan jalan ama bocah sekalian ngenalin seni dan teman-temannya ke si kecil.. :)

      Delete
  2. Mbak, baru tau saya ada yang beginian di cicaheum

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. seru deh.. tapi ini pas lagi ada event aja sih waktu itu.. kalo lagi ga ada event ya gudang pabrik biasa aja..

      Delete
  3. Duh, burgernya cantik deh, si Q serius banget ya kalo udah tertarik sama sesuatu :D

    Salam,
    Puput

    ReplyDelete

The Dancing Fingers

Flickr Images