Virtual (Window) Shopping at Elevenia

September 08, 2015

Kalau kebanyakan orang lagi sibuk pengen beli Go Pro, gue justru lagi naksir berat sama Xiaomi YI Action Camera. Suka banget sama desainnya yang simple tapi chic! Spesifikasinya cukup memuaskan kalau menurut gue. Dengan harga yang relatif terjangkau (sekitar 1 juta-an), kamera ini punya lensa wide angle 16 MP, bisa rekam video, dan bisa connect via WiFi dan Bluetooth.

via sjcamguides.com

Favorit gue? Yang warna putih dong! Tapi yang hijau juga lucu banget paduan warnanyaaa, gimana dong?? (macam mau beli besok aja) Lihat deh ukurannya yang mini ini, asik banget kayaknya tinggal masukin saku celana! Penting nih buat ibu beranak super aktif yang doyan foto-foto, biar nggak ribet keluar-masukin kamera ke dalem tas! Hihiii..

via sjcamguides.com

Nah, karena judulnya lagi pengen, otomatis salah satu kerjaan gue belakangan ini adalah ngintipin situs belanja yang biasanya suka kasih promo untuk gadget dan barang-barang elektronik. Lalu sampailah gue di Elevenia.co.id, yang ternyata pas banget lagi punya promo khusus untuk beberapa jenis Sport Camera, termasuk Xiaomi Yi, yay! *langsung ceki-ceki!

via Elevenia.co.id

Selain kameranya, ternyata aksesoris untuk Xiaomi Yi Action Camera ini juga sudah banyak dijual di Elevenia, mulai dari silicon case warna-warni sampai waterproof case khusus untuk kamera ini ada di sini. Hmmm.. jadi makin banyak mau deh nih..

via Elevenia.co.id

By the way, ada yang suka belanja di Elevenia nggak? Seru deh! Soalnya Elevenia sering banget kasih promo ini itu. Setelah bulan lalu ada promo belanja di Elevenia gratis voucher 1 juta, ternyata bulan ini ada lagi gratis voucher 3 juta untuk belanja berbagai macam produk di Elevenia. Vouchernya terbagi jadi beberapa tipe dan bisa digunakan di hari yang berbeda-beda. Tinggal diatur-atur aja deh, hari ini mau belanja apa, besoknya apa lagi..

via Elevenia.co.id

Ingin tau ada promo apa lagi? Cek aja websitenya di www.elevenia.co.id dan temukan berbagai promo dan penawaran yang seru banget! Yang belum pernah belanja di Elevenia, yuk segera daftar jadi membernya! Biar bisa dapetin voucher gratis untuk belanja ini itu di Elevenia. Nggak usah khawatir kalau mau belanja online di Elevenia, karena Elevenia punya sistem yang menjamin semua transaksinya aman bagi si pembeli maupun penjualnya.


You Might Also Like

0 comments

The Dancing Fingers

Flickr Images