Di Atas Rata-Rata - An Enlightenment, A Hope.

October 21, 2015

Sebel nggak sih, akhir-akhir ini makin banyak berita nggak enak terkait anak-anak? Penculikan, kekerasan oleh orang-orang terdekat, keributan di sekolah, verbal dan virtual bullying antar teman satu sekolah..

Gosh! What kind of world do we live in??

Gue suka ngerasa sedih, kesel, marah, kecewa, semua jadi satu! Lalu jadi mellow, khawatir dengan masa depan anak-anak (termasuk anak gue!) nantinya, yang berlanjut dengan chatting sama ibu-ibu march13 yang sama-sama bingung dan khawatir soal sekolah dan pergaulan bocah-bocah zaman sekarang. Padahal anak-anak masih 2.5 tahun, hahaa.. dasar emak-emak yah, suka lebay! (ngomong sama cermin)

Ohyasudahlah yaa.. gue nggak mau ngebahas berita-berita itu lah, udah cukup kali kita dapet copas chat atau broadcast dari group tentang cerita-cerita kayak gitu. Beberapa hari kemarin gue browsing dan sampailah ke channel youtube satu ini dan berakhir dengan nontonin semua videonya satu-satu. Sampe berkaca-kaca gue nonton dan denger mereka perform. See it for yourself, these kids are amazing!






Itu dia sebagian video favorit gue, cek aja channel youtube mereka di sini kalau ingin liat semuanya. Anak-anak Di Atas Rata-rata generasi ke-2 ini sukses bikin gue terharu biru. Dulu sempet liat juga beberapa performance dari DARR generasi perdananya (yang juga bikin gue merinding). Liat anak-anak dengan bakat luar biasa gitu bikin semangat nggak sih?

Nggak, gue nggak bermaksud mau "menjerumuskan" Q ke dunia musik dan berharap jadi kaya mereka. Cuma berharap bisa memfasilitasi, membimbing dan mendukung Q belajar apapun yang dia mau, sama seperti para orang tua dari anak-anak ini yang bisa "menghasilkan" anak-anak hebat seperti mereka. Gue yakin masih banyak hal positif yang bisa kita kasih buat anak-anak, meski kita dikelilingi sama banyak banget hal negatif di dunia ini.

So let's just chill out a bit, have some coffee, and be positive ya moms! :)

You Might Also Like

0 comments

The Dancing Fingers

Flickr Images